Efek Insiden di Langsa, Pemain PSPS Alami Patah Rahang

By Yuki Chandra - Senin, 22 Mei 2017 | 02:15 WIB
Playmaker PSPS Pekanbaru, Firman Septian sesaat setelah dilanggar pemain PSBL Langsa, Rezaldi pada laga Grup 1 Liga 2 musim 2017 di Stadion Langsa, 20 Mei 2017.
YUKI CHANDRA/JUARA.NET
Playmaker PSPS Pekanbaru, Firman Septian sesaat setelah dilanggar pemain PSBL Langsa, Rezaldi pada laga Grup 1 Liga 2 musim 2017 di Stadion Langsa, 20 Mei 2017.

Begitu sampai di Riau, Minggu (21/5/2017) sore, pemain PSPS Pekanbaru, Firman Septian langsung dibawa ke RS Awal Bross. Semua ini terkait insiden berdarah di markas PSBL Langsa.

Firman Septian menjalani pemeriksaan intensif dari tim dokter, menyusul luka di mulutnya.

Ternyata berdasarkan hasil rongent, terdapat retakan yang cukup mengangga di rahang kiri gelandang PSPS Pekanbaru. Dokter ini berkesimpulan untuk mengoperasi Firman secepatnya.

Saat berita ini ditulis, Firman tengah menjalani operasi penyatuan kembali rahang kirinya yang patah tersebut. Operasi dimulai sejak pukul 20.00 WIB pada Minggu (21/5/2017).


Hasil rontgen mulut dari pemain PSPS Pekanbaru, Firman Septian di RS Awal Bross, Pekanbaru, Minggu (21/5/2017). (YUKI CHANDRA/JUARA.NET)

Peristiwa tragis yang dialami pemain andalan PSPS ini bermula ketika Firman berebut bola di udara dengan Rizaldi, pemain PSBL Langsa. Hal itu terjadi pada laga di Stadion Langsa, Sabtu (20/5/2017).

Ketika itu, sebuah sikutan Rizaldi tepat mendarat di rahang kiri Firman. Seketika, darah mengucur dari mulut Firman cukup banyak.

Pada saat itu, dokter tim PSPS belum berani menyimpulkan kondisi pemain ini.

Baca juga:

”Setelah kami lakukan uji rontgent, ternyata ada patahan pada rahang kiri Firman. Kami harus segera mengoperasinya, karena akan berdampak buruk baginya jika tak segera ditangani,” kata dr Misbah dari manajemen PSPS.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.