Ferdinand Sinaga Dihadapkan pada Pertaruhan Besar

By Andrew Sihombing - Sabtu, 20 Mei 2017 | 16:48 WIB
Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga (kiri), saat dikawal oleh bek Sriwijaya FC, Fachruddin Wahyudi (kanan), dalam laga kedua tim di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (17/10/2016).
DOK. PT GTS
Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga (kiri), saat dikawal oleh bek Sriwijaya FC, Fachruddin Wahyudi (kanan), dalam laga kedua tim di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (17/10/2016).

Setelah kekalahan 1-2 di markas PS TNI pada duel terakhirnya, PSM Makassar mencoba bangkit saat menjamu Sriwijaya FC pada Minggu (21/5/2017). Sorotan khusus bisa jadi diarahkan pada penyerang kelahiran Bengkulu milik PSM Makassar, Ferdinand Sinaga

Ferdinand Sinaga bisa kembali merumput seusai menjalani sanksi lima pertandingan akibat memukul pemain Persela, Ivan Carlos, di partai pembuka.

Kemungkinan tampilnya sang pemain melawan Sriwijaya, yang kebetulan merupakan mantan klubnya, disampaikan oleh media officer PSM, Andi Widya Syadzwina. 

"Ferdinand kemungkinan besar masuk line up. Tetapi, dia masih harus berjuang keras menjadi pilihan untuk dimainkan," kata perempuan yang akrab dipanggil Wina ini kepada JUARA. 

Baca juga:

Bila jadi diturunkan, inilah kesempatan bagi Ferdinand untuk langsung membayar kepercayaan yang didapatnya. Skuat berjulukan Juku Eja, termasuk pelatih Robert Rene Alberts, tak pernah memunggungi sang pemain sejak insiden kurang terpuji melawan Persela. 

"Ferdinand merasa sangat buruk soal kejadian melawan Persela. Tak ada gunanya juga marah karena toh ini sudah terjadi," kata Robert dalam wawancara eksklusif pekan lalu. 

"Ferdinand adalah pribadi yang sangat baik. Jadi, kami tak boleh meninggalkannya sendiri dan mesti tetap membimbingnya. Kami harus memastikan dia berjalan di trek yang benar," ucap pelatih asal Belanda ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.