Sriwijaya FC Dijamu PSM Makassar Terancam Tanpa 'Top Scorer' Mereka

By Noverta Salyadi - Jumat, 19 Mei 2017 | 19:15 WIB
Penyerang Sriwijaya FC, Hilton Moreira (kiri) saat mengikuti latihan kebugaran di Gedung Saint Center,  Jakabaring Sport City, Palembang.
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Penyerang Sriwijaya FC, Hilton Moreira (kiri) saat mengikuti latihan kebugaran di Gedung Saint Center, Jakabaring Sport City, Palembang.

Akhir pekan ini, Sriwijaya FC akan tur ke Makassar. Namun dalam lawatan menghadapi tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Minggu (21/5/2017), Sriwijaya FC terancam tidak bisa memainkan Hilton Moreira.

Hilton Moreira yang menjadi mesin gol Sriwijaya FC sejauh musim ini jalan, terancam tidak bisa bermain karena mengalami cidera engkel kaki.

Walau belum bisa memastikan soal absennya Hilton, pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa membawa 21 pemain ke Makassar. Ada satu pemain tambahan yang dibawa Lessa untuk antisipasi. 

Pemain itu adalah Rizki Dwi Ramadhana. Pemain depan berusia 25 tahun ini dibawa sebagai calon pengganti Hilton, jika akhirnya penyerang asal Brasil itu absen.

Baca juga:

Hilton hingga pekan keenam Liga 1 telah mengkoleksi empat gol untuk Sriwijaya FC. Delapan gol yang berhasil disarangkan oleh Sriwijaya FC sejauh ini.

Osvaldo Lessa dalam lawatannya ke Makasar mempunyai target meraih poin penuh, meski tuan rumah adalah pimpinan klasemen sementara.

"Rizki sengaja dimasukan untuk menambah kekuatan lini depan, karena kondisi Hilton belum menunjukkan perkembangan bagus," ujar Osvaldo.

Rizki dalam beberapa sesi latihan terakhir Sriwijaya FC menuju lawatan ini sudah dicoba untuk mengisi posisi Hilton.

"Kami akan siapkan segala kemungkinan jika memang Hilton tidak bisa turun," kata Osvaldo.

Eks pemain klub Malaysia, Penang FA ini sebenarnya sudah merasakan nyeri pada engkel kakinya sejak bertanding melawan Barito Putera. Tetapi dengan semangat tinggi, Hilton tetap mengikuti sesi latihan sebelum keberangkatan ke Makasar.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.