Persiba Jamu Persipura Tanpa Marquee Player

By Suci Rahayu - Sabtu, 20 Mei 2017 | 11:01 WIB
Pemain Persiba, Anmar Almubaraki bersama anak serta istrinya saat ada di lapangan luar Stadion Gajayana, Malang, Senin (15/5/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Persiba, Anmar Almubaraki bersama anak serta istrinya saat ada di lapangan luar Stadion Gajayana, Malang, Senin (15/5/2017).

Ambisi Persiba Balikpapan untuk merasakan kemenangan perdana di Liga 1 semakin berat. Pada pekan ketujuh, Persiba akan kedatangan lawan kuat, Persipura Jayapura dan dipastikan mereka tak diperkuat sang marquee player, Anmar Almubaroki.

Saat ini, Anmar Almubaroki masih dalam kondisi cedera yang didapatkan seusai laga melawan Pesegres Gresik United pada pekan sebelumnya. Pemain kelahiran Irak ini pun diragukan untuk bisa tampil saat Persiba menjamu Persipura, Senin (22/5/2017).

“Saya rasa Anmar masih belum bisa bermain lawan Persipura. Saya rasa dia masih belum akan sembuh 100 persen. Tetapi, saya harus tetap optimistis dengan kondisi yang ada,” kata asisten pelatih Persiba, Haryadi.

Baca juga:

Meski kehilangan Anmar, Haryadi masih bisa tersenyum jelang duel melawan Persipura ini. Sebab, dua pemain muda Persiba: Faria Rofanda dan Alfath Fatir kondisinya semakin membaik dan sangat mungkin bisa tampil lagi.

Selain itu, Haryadi juga melihat para pemain Persiba dalam kondisi mental yang bagus. Ia tidak melihat Iqbal Samad dan kolega berada dalam tekanan karena hasil buruk yang selama ini mereka raih.

Justru, Haryadi melihat pemain skuat Beruang Madu, julukan Persiba, punya semangat yang tinggi.

“Tidak ada pemain yang terlihat murung, mereka semua semangat untuk segera mendapat hasil yang bagus. Ini juga bukan bentuk tekanan, tetapi kami hanya fokus pada upaya untuk mendapatkan poin saja sekarang,” ucapnya.

Persiba menjadi satu-satunya tim di Liga 1 yang belum pernah merasakan manisnya kemenangan dari enam laga yang sudah dijalani. Pasukan Beruang Madu pun harus rela berada di dasar klasemen sementara dengan raihan satu poin.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.