Main di Depan Bobotoh, Gelandang Persib Ini Siap Berikan Poin Penuh

By Fifi Nofita - Jumat, 19 Mei 2017 | 15:40 WIB
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, berbicara dengan sejumlah perwakilan media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Selasa (14/3/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, berbicara dengan sejumlah perwakilan media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Selasa (14/3/2017).

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku sudah siap untuk mengamankan poin penuh pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 kontra Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (20/5/2017).

Mantan pemain tim Malaysia, Sabah FA, itu menuturkan, posisi Persib yang menjadi tuan rumah pada pertandingan pekan ketujuh ini harus dimaksimalkan untuk meraih kemenangan.

Tujuannya agar tren positif dan posisi Maung Bandung di papan atas tetap terjaga.

"Tim harus siap, apalagi kami bermain di kandang. Di depan bobotoh, tim harus bisa mengambil tiga poin lawan Borneo," kata Dedi saat ditemui, Jumat (19/5/2017).

"Tren positif harus tetap dijaga. Kemudian kami juga menganggap setiap pertandingan merupakan laga final," ucap Dado, sapaan akrab Dedi, menegaskan.

Baca Juga:

Pemain yang sempat menjadi kapten timnas Indonesia U-23 ini menambahkan bahwa meraih poin pada pertandingan nanti bukan hal yang mudah.

Pasalnya, tim lawan memiliki motivasi untuk bangkit setelah menelan kekalahan dari Bali United pada laga tandang.

Meski begitu, menurut Dado, dengan bekerja keras dan tidak menganggap enteng lawang, target untuk mempertahankan tren positif belum kalah pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional ini bisa diraih.

"Peluang menang cukup besar, apalagi kami bermain di kandang, tapi tetap harus bekerja keras. Sebab, mereka tim bagus dan menjadi salah satu lawan yang berat, jadi harus diwaspadai," ujarnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.