Corsa Buat Program PSMS Shop untuk Suporter

By Jumat, 19 Mei 2017 | 21:30 WIB
Perwakilan PSMS Medan saat memberikan jersey kepada perwakilan Corsa di Hotel Fave Medan, Kamis (18/5/3017) malam.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Perwakilan PSMS Medan saat memberikan jersey kepada perwakilan Corsa di Hotel Fave Medan, Kamis (18/5/3017) malam.

Program sponsorship Corsa tak hanya ditujukan kepada skuat bermain PSMS. Mereka juga menyentuh para suporter dengan program PSMS Shop.

"Kami juga punya program bagi seluruh suporter, namanya PSMS Shop," kata Akhmad Nusyamsu, Head of Brand Activitation and Sport Activity saat acara Corsa Tire Official of PSMS Medan, Kamis (18/5/2017) malam di Hotel Fave Medan.

Ia lalu mengatakan bahwa timnya punya skema untuk para suporter yang bergerak dalam bidang bengkel sepeda motor atau penjaulaan ban.

"Kami ada program bantuan barang jualan sebesar Rp 10 juta bagi suporter yang punya bengkel motor. Syaratnya berbentuk fisik barang jualan tetapi mereka harus punya toko," ucap Akhmad.

Baca Juga:

Corsa berharap dapat memberikan efek positif bagi Kota Medan, terutama pendukung PSMS Medan, melalui program ini.

Selain itu, mereka juga akan mendukung kegiatan kreatif suporter PSMS.

"Tentu pintunya melalui manajemen PSMS. Kegiatan kreatif kami akan dukung, apalagi yang berhubungan dengan otomotif," kata Akhmad.

"Sepak bola menjadi kanal yang bagus untuk menaikan aplikasi kami. Itu sudah kami rasakan sekali selama menggelar kerjasama dengan klub-klub sepak bola," ujar Akhmad Nusyamsu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.