Jadwal dan Siaran Televisi Pekan Ketujuh Liga 1, Tahan Peter Odemwingie!

By Segaf Abdullah - Jumat, 19 Mei 2017 | 11:41 WIB
Pemain PS TNI memberikan penghormatan khas kepada penonton sebelum dimulainya laga lanjutan Liga 1 melawan PSM Makassar di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (15/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pemain PS TNI memberikan penghormatan khas kepada penonton sebelum dimulainya laga lanjutan Liga 1 melawan PSM Makassar di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (15/5/2017).

Madura United (MU) bakal menjamu PS TNI pada pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Jumat (19/5/2017) malam WIB. MU belum terkalahkan di kandang, sedangkan sang lawan menjadi pengumpul poin terbanyak sementara dari laga tandang.

Dari tiga laga di SGRP, MU mengemas lima poin dari hasil satu kali menang dan dua imbang.

Pencapaian tersebut pun dibarengi dengan raihan marquee player mereka, Peter Odemwingie, yang belum pernah absen mencetak gol di rumah sendiri dan masuk jajaran top scorer dengan empat gol.

Sementara itu, PS TNI, yang baru memainkan dua laga tandang, sukses menyapu bersih enam poin yang tersedia alias menang terus. Jika tren bagus tersebut ingin berlanjut, tentu Facundo Talin dkk perlu mengawal ketat Odemwingie.

Pekan ketujuh akan dibuka oleh partai Barito Putera kontra Persegres Gresik United di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (19/5/2017) sore WIB.

Baca juga

Pada laga lain, pimpinan klasemen sementara, PSM Makassar ditantang Sriwijaya FC di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (21/5/2017) sore WIB.

Di jam dan hari yang sama, duel dua tim asal Jawa Timur bakal tersaji saat Persela Lamongan menjamu Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan.

Sedangkan duel Persiba Balikpapan versus Persipura Jayapura di Stadion Gajayana, Malang, Senin (22/5/2017), akan menjadi laga penutup pekan ini.

Berikut ini adalah jadwal lengkap pekan ketujuh Liga 1 musim 2017:


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X