Pelatih Persib Waspadai Kebangkitan Borneo FC

By Fifi Nofita - Jumat, 19 Mei 2017 | 10:02 WIB
Djadjang Nurjaman, pelatih Persib Bandung, saat meladeni pertanyaan wartawan dalam acara konferensi pers di Cafe Roempi, Jalan Anggrek, Kota Bandung, Selasa (9/5/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Djadjang Nurjaman, pelatih Persib Bandung, saat meladeni pertanyaan wartawan dalam acara konferensi pers di Cafe Roempi, Jalan Anggrek, Kota Bandung, Selasa (9/5/2017).

Persib Bandung akan mewaspadai kebangkitan Pusamania Borneo FC, pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (20/5/2017) malam.

Menurut pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, kekalahan pada laga sebelumnya kontra Bali United akan menjadi motivasi Borneo FC untuk bangkit dan meraih poin dipertandingan pekan ketujuh ini.

Karena itu, pada pertandingan nanti, pelatih yang akrab disapa Djanur ini akan menginstruksikan pasukannya untuk bekerja keras untuk mempertahankan tren positif belum terkalahkan di Liga 1.

"Motivasi mereka sudah kami antisipasi itu, karena setiap tim yang datang ke Bandung selalu memiliki motivasi lebih. Apalagi, ini (Borneo) yang ingin memperbaiki performanya setelah kalah. Pasti mereka punya niat bangkit," kata Djanur, Kamis (18/5/2017).

Borneo pada pertandingan tandang kali ini kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh Diego Michiels karena mengalami cedera hamstring. Meski begitu, menurut Djanur kekuatan mereka tidak akan berubah dengan absennya Diego.

Baca juga:

Pasalnya, tim Pesut Etam  masih memiliki stok pemain berkualitas yang bisa menggantikan posisi Diego.

"Saya selalu melihat satu tim tidak terpaku pada beberapa pemain yang main ini itu. Saya pikir dalam satu tim sudah memiliki pemain yang men-covernya termasuk di Persib," ucap Djanur.

"Ketika Hariono enggak main, ada Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey. Ketika Dedi enggak main ada Hariono. Jadi, saya pikir penggantinya enggak jauh berbeda. Jadi, tidak adanya Diego tidak ada Lerby, kekurangan Borneo FC tidak berkurang. Saya tetap menganggap mereka bahaya," tegasnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.