Motivasi Tantan untuk Lanjutkan Tren Positif Persib

By Fifi Nofita - Kamis, 18 Mei 2017 | 19:35 WIB
Striker Persib Bandung, Tantan, saat mengikuti sesi latihan tim.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Striker Persib Bandung, Tantan, saat mengikuti sesi latihan tim.

Striker Persib Bandung, Tantan, memiliki motivasi untuk melanjutkan tren positif Maung Bandung yang belum pernah kalah pada kompetisi Liga 1 2017. 

Untuk itu, saat menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Sabtu (20/5/2017), ia menargetkan poin penuh.

Persib tidak terkalahkan pada enam pertandingan perdana Liga 1. Dari keenam laga tersebut tim Maung Bandung berhasil mengamankan 12 poin dari tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

Tim kebanggaan bobotoh ini untuk sementara berada di posisi kedua pada klasemen.

"Semua pemain ingin memberi yang terbaik untuk Persib. Mudah-mudahan kami bisa melanjutkan tren positif saat melawan Borneo," kata Tantan saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (18/5/2017).

Mantan pemain Persitara dan Sriwijaya FC tersebut mengaku tidak mudah untuk mengamankan poin pada pertandingan pekan ketujuh itu.

Pasalnya, Borneo FC memiliki pemain berkualitas serta berpengalaman seperti Ponaryo Astaman.

Baca Juga:

Meski begitu, pemain yang menggunakan nomor punggung 82 ini tidak merasa gentar menghadapi tim berjuluk Pesut Etam. Apalagi, Maung Bandung akan mendapatkan dukungan langsung dari bobotoh.

"Kami tak terpaku terhadap satu pemain lawan dan mewaspadai semuanya. Tapi, kami tidak takut dan siap menghadapi mereka," kata Tantan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.