Aji Santoso Klaim Persoalan Arema FC Sudah Teratasi

By Ovan Setiawan - Kamis, 18 Mei 2017 | 16:31 WIB
Pemain Arema Malang, Esteban Vizcarra dkk, berbincang-bincang sesaat menjelang dimulainya laga melawan Persiba Balikpapan dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, (01/05/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Arema Malang, Esteban Vizcarra dkk, berbincang-bincang sesaat menjelang dimulainya laga melawan Persiba Balikpapan dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, (01/05/2017).

Masalah di sektor pertahanan dan lini depan Arema FC dalam dua pertandingan terakhir tampak akan teratasi saat mereka melakoni pertandingan away ke kandang Persela Lamongan di Stadion, Surajaya, Lamongan pada (21/5/2017). Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mengaku sudah mencari cara untuk mengatasi masalah tersebut.

“Kami sudah diagnosa kelemahan dari dua pertandingan terakhir. Ibarat ke dokter, kami sudah beri obatnya,” ujar mantan pelatih Timnas U-23 ini.

Tim Singo Edan memang menuai hasil kurang memuaskan di dua pertandingan terakhir, yakni saat kalah dari PSM Makassar di Stadion Mattoangin, Makassar pada Rabu (10/5/2017) dan imbang 1-1 versus Madura United di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (14/5/2017).

Lini depan Arema FC dinilai masih membutuhkan kreasi untuk bisa menembus daerah pertahanan lawan.

Apalagi, lawan-lawan Arema FC saat ini cenderung bermain lebih disiplin dengan melakukan penjagaan ketat dan tidak banyak memberikan ruang gerak kepada pemain Arema FC.

Baca Juga:

Selain Gonzales yang menjadi pilihan utama di lini depan, Arema FC sebenarnya masih memiliki banyak alternatif untuk mencetak gol. 

Andrianto atau Esteban Vizcarra menghidupkan serangan dari sektor kanan dan kiri. Selain itu, Juan Pablo Pino juga menunjukkan peningkatan peforma.


Ekspresi ceria pelatih Aji Santoso saat memberikan keterangan ke media seusai Arema FC mengalahkan tuan rumah Persiba Balikpapan pada laga pekan ketiga Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (1/5/2017) malam. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Tidak hanya lini depan, daerah pertahanan juga menjadi sorotan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.