Pelatih Madura United Bicara Kans Mainkan Eks Penyerang Bundesliga

By Suci Rahayu - Kamis, 18 Mei 2017 | 15:48 WIB
Penyerang Madura United, Boubacar Sanogo (kiri), saat tampil melawan Perseru Serui dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur (08/05/2017) Senin sore yang berakhir dengan skor imbang 1-1.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang Madura United, Boubacar Sanogo (kiri), saat tampil melawan Perseru Serui dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur (08/05/2017) Senin sore yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Status sebagai 'Marquee Player' rupanya tidak membuat Boubacar Sanogo langsung mendapatkan tempat utama dalam skuat Madura United. Pemain asal Pantai Gading ini justru masih minim kesempatan bermain di Laskar Sape Kerap.

Pada laga terakhir Madura United, yakni melawan Arema FC, Sanogo hanya menjadi pemanis bangku cadangan saja.

Pemain yang pernah berkiprah di beberapa klub Bundesliga ini tidak mendapat kesempatan unjuk kemampuannya di Stadion Kanjuruhan.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, angkat bicara tentang peluang Sanogo untuk bermain.

Gomes mengakui bahwa ia tidak bisa memainkan Sanogo di semua pertandingan. Pelatih asal Brasil ini harus menyesuikan dengan kebutuhan tim.


Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera (kiri) dan striker anyar asal Pantai Gading, Boubacar Sanogo (kanan), saat memberikan pernyataan pada sesi jumpa pers pralaga kontra Persija Jakarta di Media Center Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/5/2017).(SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET)

“Sanogo penyerang dengan kualitas khusus. Dia punya tubuh tinggi dan besar. Sanogo kuat dalam duel bola atas dan penyelesaian akhir. Kami akan mainkan dia sesuai dengan karakter lawan yang dihadapi,” buka Gomes.

“Saat lawan menumpuk pemain di pertahanan, di situ kami bisa mainkan Sanogo. Kami tidak bisa mainkan di semua pertandingan karena juga ada pemain lain di posisi penyerang,” sambungnya.

Baca Juga:

Meski demikian, Gomes memastikan bahwa Sanogo bisa menerima dengan baik keputusan yang ia buat. Gomes pun mengklaim bahwa Sanogo saat ini sangat bersemangat dalam sesi latihan dan berharap bisa dipercaya tampil secara reguler.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.