Madura United Siap Berikan PS TNI Kekalahan Perdana

By Suci Rahayu - Kamis, 18 Mei 2017 | 03:20 WIB
Pemain Madura United merayakan gol yang dibuat Slamet Nurcahyo dalam laga Cilacap Cup 2017 melawan Persija Jakarta di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (24/03/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Madura United merayakan gol yang dibuat Slamet Nurcahyo dalam laga Cilacap Cup 2017 melawan Persija Jakarta di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (24/03/2017).

BANGKALAN, JUARA.net – Bersama Persib Bandung, saat ini PS TNI menjadi tim yang berlum pernah terkalahkan di Liga 1 musim 2017. Catatan tersebut rupanya membuat Madura United begitu tertantang untuk bisa mengalahkan PS TNI.

PS TNI akan menjadi tamu bagi Madura United pada pekan ketujuh Liga 1. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan pada Jumat (17/5/2017).

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, mengaku tertantang untuk bisa mengalahkan PS TNI.

Selain itu, Gomes juga berambisi menang karena di dua laga kandang sebelumnya Madura United hanya mampu meraih hasil imbang.

”Kami harus berusaha menghentikan rekor mereka. Kami harus berusaha membuat cerita terbaik dengan menghentikan rekor mereka yang belum pernah kalah,” tutur Gomes.

Baca juga:

Madura United punya catatan yang bagus saat berjumpa dengan PS TNI. Dari dua perjumpaan sebelumnya di TSC A 2016, Laskar Sape Kerap selalu menang, baik laga kandang maupun tandang.

Namun, Gomes tentu saja sadar bahwa itu hanya catatan usang. Baginya, PS TNI sudah punya wajah yang berbeda musim ini.

Hadirnya Ivan Kolev sebagai pelatih dinilai telah membawa perubahan bagi Manahati Lestusen dan kawan-kawan.

”Jangan bicarakan musim lalu, saat kami selalu memenangi pertandingan lawan mereka,” kata Gomes.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.