PSS Sleman Menang, Satu Pemain Dilarikan ke Rumah Sakit

By Rabu, 17 Mei 2017 | 20:57 WIB
PSS Sleman dalam jelang laga turnamen pra-musim Piala Presiden 2017.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
PSS Sleman dalam jelang laga turnamen pra-musim Piala Presiden 2017.

SLEMAN, JUARA.net – PSS Sleman memenangi laga Grup 3 Liga 2017 musim 2017 pada Rabu (17/5/2017) malam. Namun, satu pemain PSS pada laga ini, Tedi Berlian, harus dilarikan ke rumah sakit (RS).

Bermain di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, PSS Sleman mengalahkan tuan rumah Persijap. Anak asuh Fredy Mulli menang tipis 1-0 pada laga midweek ini.

Laga dengan tempo tinggi ini tak menghasilkan gol pada babak pertama. Gol kemenangan PSS baru tercipta pada menit ke-66.

Gol pada pertengahan babak kedua itu tercipta melalui sundulan Jodi Kustiawan dari jarak jauh.

Sayang, kemenangan PSS ini harus diwarnai kecemasan saat Tedi Berlian salah satu saat melakukan sepakan akrobatik. Pemain pinjaman dari Madura United itu dilarikan ke rumah sakit (RS).

PSS dengan tiga poin ini memiliki nilai total sementara 10 dan berada di posisi kedua klasemen Grup 3. Sedangkan Persijap ada pada peringkat empat dengan nilai enam dari lima laga sama dengan PSS.

Untuk pemuncak Grup 3 adalah PSCS Cilacap dengan nilai 11 dari lima laga. PSCS ke puncak setelah laga tengah pekan ini juga menang dramatis 4-3 atas tamunya Persibangga Purbalingga di Stadion Wijayakusuma.

Gol-gol PSCS dicetak oleh Syaiful Bahri, Sugiyanto, Jimi Suparno, dan Andri Ariyanto. Lalu tiga gol Persibangga hasil sumbangan Saptono (2 gol) dan Gunaryo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X