Sergio van Dijk Siap 'Comeback' saat Persib Jamu Borneo FC

By Fifi Nofita - Rabu, 17 Mei 2017 | 23:01 WIB
Striker Persib, Sergio van Dijk
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Striker Persib, Sergio van Dijk

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan Sergio van Dijk berpeluang tampil pada pertandingan kandang mereka akhir pekan ini. Persib menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (17/5/2017).

Meski begitu, pelatih asal Majalengka ini belum bisa memastikan hal itu. Karena, dia masih ada waktu untuk memantau kesiapan pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini.

Sergio van Dijk pada sesi latihan yang digelar di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (17/5/2017) sore, sudah bisa menjalankan program yang diberikan Djadjang Nurdjaman.

Baca juga:

”Sergio sudah ada perkembangan meski belum normal. Masih ada latihan dua hari, saya perlu tanya lagi ke dia,” kata Djanur, sapaan Djadjang.

”Tetapi tadi, saya lihat sekilas peluangnya ada. Walau saya belum yakin,” tuturnya.

Sergio belum pernah tampil di Liga 1. Pemain berdarah Belanda ini mengalami cedera lutut kiri seusai bermain di babak 8 besar turnamen pra-musim Piala Presiden 2017.  Dia harus menjalani pemulihan hampir tiga bulan.

Sementara itu, pada sesi latihan kali ini penyerang asing asal Inggris, Carlton Cole tidak ikut berlatih bersama rekan-rekannya.

Menurut Djanur, meski absen mantan pemain West Ham United ini tetap mendapatkan program terpisah.

”Cole itu latihan terpisah, saya kasih program lain dan bukan tidak latihan sama sekali. Karena, dia ada masalah (rumput) saat latihan di sini,” ucap mantan pemain Persib era Perserikatan ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.