Target 'Top Scorer' PSMS Medan Bukan Sekadar Cetak Gol

By Rabu, 17 Mei 2017 | 17:31 WIB
Selebrasi gelandang PSMS Medan, Suhandi (kanan), disambut gembira rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang PSBL Langsa dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Sabtu (13/5/2017).
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Selebrasi gelandang PSMS Medan, Suhandi (kanan), disambut gembira rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang PSBL Langsa dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Sabtu (13/5/2017).

Sedikit pun tak pernah terpikirkan oleh Suhandi bakal menjadi pencetak gol terbanyak sementara PSMS Medan. Namun, faktanya hingga pertandingan keempat Liga 2, gelandang serang ini sudah mengemas empat gol dan jadi top scorer timnya.

Tak hanya itu, Suhandi juga masuk ke dalam deretan pencetak gol tersubur di Liga 2 musim 2017.

"Dari awal saya sudah senang bisa kembali memperkuat PSMS Medan dan ingin melakukan sesuatu yang lebih di sini," ucap Suhandi, pemain asal Bandung itu kepada JUARA ketika ditemui di Merdeka Walk.

"Saya ingin membawa PSMS juara atau promosi ke Liga 1. Tetapi, saya tidak terpikir menjadi pencetak gol terbanyak sementara seperti ini di tim. Empat gol ini sangat saya syukuri karena semua pertandingan kami menangi," ujarnya.

Baca Juga:

Meskipun demikian, pemain yang tahun lalu memperkuat PS TNI di TSC 2016 tak mau ambisius. Suhandi akan selalu mementingkan kemenangan tim ketimbang mengejar gelar top scrorer.

"Tidak mau, karena ingin menjadi top scorer bisa merusak tim. Banyak cara bagi saya untuk memberikan torehan manis di pertandingan selain mencetak gol. Misalnya, performa stabil serta assist bagi teman sendiri," kata Suha, panggilan akrab Suhandi.

Dalam empat laga terakhir, Suhandi sangat menonjol bersama PSMS Medan dan selalu masuk starting line-up sekaligus menjadi pembeda. Suhandi bersama Frets Listanto Butuan dianggap sedang dalam tren positif mencetak gol.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.