Tak Cuma Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman Juga Pemilik Klub

By Budi Kresnadi - Rabu, 17 Mei 2017 | 15:31 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman di sela-sela kesibukannya menyempatkan hadir dalam Kongres tahunan Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bandung. Acara ini berlangsung di gedung Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat, Selasa (16/5/2017).

Djadjang Nurdjaman datang bukan sebagai pelatih Persib, melainkan sebagai salah satu pemilik klub anggota Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bandung.

Mantan pemain Persib yang akrab disapa Djanur ini adalah pemilik PS Kartabraja. Seperti klub amatir lainnya, Kartabraja membina pemain mulai dari usia dini.

Baca Juga:

"Kami melakukan pembinaan pemain secara berjenjang, berdasarkan kelompok usia. Pembinaan mutlak diperlukan untuk regenerasi pemain," ujar Djadjang kepada JUARA di sela kegiatan kongres.

Selain Djanur, ada dua lagi mantan pemain Maung Bandung yang jadi pemilik klub anggota Askot PSSI Bandung. Dua orang itu adalah Sutiono dan Khair Rifo.

Sutiono, eks striker tajam Maung Bandung era 1990-an, merupakan pemilik dari PS Bupa SL (Sutiono Lamso). Sedangkan Rifo menjadi bos dari PS Tunas Rifo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X