Kondisi Terbaru Sergio van Dijk Belum Bisa Dijelaskan Dokter Persib

By Fifi Nofita - Selasa, 16 Mei 2017 | 21:45 WIB
Penyerang Persib, Sergio van Dijk, didampingi ofisial timnya setelah melakoni pertandingan perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Penyerang Persib, Sergio van Dijk, didampingi ofisial timnya setelah melakoni pertandingan perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Dokter tim Persib Bandung, dr Rafi Ghani mengaku sudah menerima hasil Magnetic Resonance Imaging (MRI) striker Sergio van Dijk. Meski begitu, ia belum bisa menjelaskan hasil pemeriksaan cedera lutut kiri yang dialami oleh pemain naturalisasi itu.

Rafi Ghani menuturkan, ada beberapa pendapat mengenai hasil MRI dari Sergio ini. Sehingga, dia akan berkoordinasi dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat sebelum memberikan penjelasan ke media.

”Untuk hasilnya sudah ada. Tetapi, saya belum bisa kasih pernyataan. Karena dari hasil pemeriksaan sedang dibicarakan lagi dengan manajemen dan ada second opinion dengan beberapa dokter,” kata Rafi.

”Latihan sudah tidak masalah, tetapi kadang-kadang ada rasa tidak nyaman."

Dokter Tim Persib, Rafi Ghani

”Hasilnya, ada sedikit berbeda pendapat dengan dokter di ISMC (Indonesia Sports Medicine Centre). Jadi ada second opinion,” tuturnya saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (16/5/2017).

Rafi menambahkan, pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini sudah bisa mengikuti program latihan yang diberikan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Hanya, sang pemain terkadang masih merasa nyeri.

Sergio pun menurut Rafi, sudah tidak sabar untuk memperkuat Persib pada pertandingan ketujuh Liga 1. Persib akan menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (20/5/2017).

Baca juga:

Kondisi cedera lutut tersebut, membuat pemain yang sempat berkostum Adelaide United ini belum pernah masuk dalam daftar susunan pemain skuat Maung Bandung musim ini.

”Latihan sudah tidak masalah, tetapi kadang-kadang ada rasa tidak nyaman. Tetapi dilihat sekilas, otot-ototnya bagus,” ucap Rafi.

”Jadi yang bersangkutan sedang berusaha untuk bisa tampil lawan Borneo FC. Tetapi, kami lihat dalam beberapa hari ini latihan,” katanya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.