Pelatih Bhayangkara Sudah Pelajari Kekuatan Semen Padang

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 16 Mei 2017 | 16:45 WIB
Susunan starter Bhayangkara untuk melawan Perseru Serui pada partai Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (20/4/2017).
ISTIMEWA
Susunan starter Bhayangkara untuk melawan Perseru Serui pada partai Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (20/4/2017).

Compact defense menjadi menu latihan Bhayangkara FC (BFC) di lapangan Kelapa Dua, Depok, Selasa (15/5/2017) pagi.

Pelatih Bhayangkara, Simon Mcmenemy, menginginkan timnya lebih solid lagi dalam menggalang lini belakang tim berjuluk The Guardian itu.

Baca juga: Kebingungan soal Pencetak Gol PS TNI dan PSM

“Mudah-mudahan latihan hari ini membuat tim semakin solid dan siap ketika bertemu Semen Padang,” harap Simon.

Lini pertahanan Bhayangkara memang rapuh. Evan Dimas dan kawan-kawan kemasukan 10 gol dari enam laga. Karena itu, Bhayangkara diharapkan tidak kebobolan saat menjamu Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (20/5/2017).

Pelatih berkebangsaan Skotlandia itu menyebut, timnya dalam kondisi terbaik dan siap menghadapi tim berjuluk Kabau Sirah itu.

“Kami sudah mempelajari kekuatan Semen Padang. Mudah-mudahan kami bisa menerapkannya dalam pertandingan nanti,” tuturnya.

Baca juga: Apa Kata Didier Zokora soal Pertarungan dengan Michael Essien?

Hal senada disampaikan gelandang Firman Utina. Dia memperkirakan pertandingan nanti akan berlangsung sengit.

“Kami kompak, solid dan dengan pemain muda yang kuat dan cepat akan membuat pertandingan nanti berjalan ketat,” urainya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.