Widodo Puas Tim yang Baru Ditangani Bisa Menang Telak

By Yan Daulaka - Senin, 15 Mei 2017 | 10:03 WIB
PElatih Bali United, Widodo C. Putro saat jumpa pers usai laga kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (14/5/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
PElatih Bali United, Widodo C. Putro saat jumpa pers usai laga kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (14/5/2017).

Pelatih kepala Bali United Widodo Cahyono Putro menyebut puas dengan apa yang ditampilkan anak asuhnya dalam menghentikan perlawanan Pusamania Borneo FC (PBFC) pada laga pekan ke-5 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Bali United menang 3-0. 

Saat sesi jumpa wartawan usai laga, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra menuturkan rasa puasnya dengan perjuangan Fadhil Sausu dkk.

"Jujur kami puas. Tapi hal itu jangan berlebihan. Saya memang tekankan untuk penguasaan bola, dan hasilnya memang sesuai dengan harapan," ujarnya.

Baca Juga:

Meski baru empat hari di Bali United, pelatih yang lekat dengan inisial WCP ini sudah mengetahui potensi individu skuad Serdadu Tridatu.

"Tentunya hal itu akan ditingkatkan secara bertahap," tandasnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.