Kalah Telak dari Bali United, Ini Komentar Pelatih dan Kapten Borneo FC

By Yan Daulaka - Senin, 15 Mei 2017 | 09:02 WIB
Pelatih Pusamania Borneo FC, Dragan Djukanovic (tengah) dalam jumpa pers pasca laga timnya kontra tuan rumah Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/12/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Pusamania Borneo FC, Dragan Djukanovic (tengah) dalam jumpa pers pasca laga timnya kontra tuan rumah Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/12/2016).

Lawatan Pusamania Borneo FC (PBFC) ke Pulau Dewata Bali diakhirnya dengan kekalahan telak dari tim tuan rumah Bali United. Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/5/2017), Ponaryo Astaman dkk digunduli tiga gol tampa balas.

Pelatih PBFC, Dragan Djukovic kepada awak media seusai laga memberikan komentarnya terkait hasil minus anak asuhnya pada pekan keenam Liga 1 ini.

"Pada 20 menit babak pertama masih imbang, gol pertama itu sebenarnya offside. Kartu merah sangat merugikan kami," lata Dragan seusai laga.

"Setelah dua gol itu, kami hanya bermain dengan 10 orang yang tentunya sangat sulit bagi kami. Terlebih mental sudah down, dan tidak mudah untuk kembali ke jalur yang kami harapkan," ucap juru taktik asal Serbia ini.

Baca Juga:

Sementara itu, kapten PBFC sekaligus pemain senior, Ponaryo Astaman yang hadir di sesi tanya jawab tersebut menuturkan, bahwa kekalahan telak dari Bali United ini tentu sangat tidak menyenangkan.

"Kurang lebih sama dengan apa yang disampaikan coach Dragan. Kekalahan ini sangat tidak menyenangkan bagi kami." ujar Ponaryo.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X