Panpel Pastikan Persib Jamu Borneo FC di Stadion GBLA

By Fifi Nofita - Senin, 15 Mei 2017 | 09:22 WIB
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien jelang laga timnya kontra Arema FC pada partai pembuka Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien jelang laga timnya kontra Arema FC pada partai pembuka Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2017).

General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rachman, memastikan tim Maung Bandung tetap menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, saat menjamu Borneo FC pada laga kandang kompetisi Liga 1, Sabtu (20/5/2017).

Menurut Bram, keputusan untuk kembali menggunakan Stadion berkapasitas 38 ribu tersebut diambil setelah Panpel menggelar pertemuan dengan pihak-pihak terkait.

"Lawan Borneo, setelah arahan manajemen kita tetap di GBLA," kata Bram saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (14/5/2017).

Bram menambahkan, pihaknya sudah menyampaikan keluhan dari Bobotoh yang merasa kurang nyaman saat menyaksikan tim Maung Bandung berlaga di Stadion GBLA, diantaranya banyak pungutan liar (pungli) parkir yang cukup memberatkan pendukung Persib.

"Kemarin Selasa (9/5/2017) kita diundang pihak pengelola (Dispora) kita berembuk, hadir kepolisian, kecamatan, satpol PP, instansi, dll yang terlibat," ucapnya.

"Intinya, kita sampaikan keluhan dari masayarakat banyak, terutama yang beredar di medsos. Bahwa keluhan ini sudah sampai ke tingkat pimpinan," tambahnya.

Baca Juga:

Pihak terkait pun menurut Bram merespon positif keluhan dari Bobotoh ini, dan akan membuktikan jika Stadion GBLA akan nyaman. Bram pun menyarankan bobotoh untuk langsung melapor kepada pihak berwajib, jika hal tidak diinginkan kembali terjadi.

"Pada dasarnya masyarakat Gedebage juga ingin membuktikan, bahwa mereka tidak seperti yang ada di media sosial. Mereka mendukung Persib untuk tetap main di GBLA," ujarnya.

"Manajemen dan Pak Haji (Umuh) juga bilang coba lagi aja di GBLA. Dengan mementingkan segala aspek," tuntasnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.