Striker Papua Ini Jadi Idola Baru Publik Pekanbaru

By Yuki Chandra - Senin, 15 Mei 2017 | 03:39 WIB
Striker PSPS Riau, Ananias Fingkrew (baju biru), bercanda dengan suporter yang minta foto bersama di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau, Sabtu (13/5/2017).
YUKI CHANDRA/JUARA.NET
Striker PSPS Riau, Ananias Fingkrew (baju biru), bercanda dengan suporter yang minta foto bersama di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau, Sabtu (13/5/2017).

Empat gol yang telah dihasilkannya bersama PSPS Riau, membuat Ananias Fingkrew menjadi idola baru publik pecinta sepak bola di Pekanbaru.

Ditemui JUARA usai laga kontra Persiraja, Sabtu (13/5/2017), lajang kelahiran Jayapura ini terlihat dengan senang hati melayani permintaan berfoto bersama para fans PSPS.

"Senang sekali bisa berbagi kebahagiaan dengan suporter PSPS, kan hanya sekedar berfoto. Tak ada masalah," jawab Ananias Fingkrew kepada JUARA.

Puluhan remaja dan orang tua, dengan tertib dan sabar mengantri menunggu giliran berfoto dengan idola baru ini.

"Mumpung ada kesempatan berfoto dan Ananias pun kelihatannya tak keberatan," kata Rony Yanuar (18), warga Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan yang sengaja datang ke Stadion Kaharuddin Nasution untuk mendukung PSPS.

Torehan gol yang telah dihasilkan Ananias Fingkrew menjadi alasan bagi para remaja untuk mengabadikan striker PSPS dalam memory telepon genggam mereka.

"Antusias pendukung PSPS ini menjadi motivasi bagi kami untuk tampil lebih baik lagi pada laga-laga selanjutnya. Saya pribadi berharap bisa terus menambah gol, dan membawa PSPS menembus Liga 1," kata Ananias.

Baca Juga:

Harapan Ananias juga harapan publik pecinta sepakbola Pekanbaru, wajar jika antusias pendukung PSPS terhadap pemain yang satu ini, nyaris membuatnya ditegur manajemen, karena terpaksa terlambat kembali ke kamar ganti gara-gara meladeni permintaan berfoto para fans.

"Anis, tampaknya kamu sudah menjadi idola baru publik Pekanbaru, jagalah sikap dan tingkatkan kualitas permainanmu, tunjukkan sikap profesional, kami akan sangat mendukung," kata Philip Jansen Maramis mengingatkan pemainnya ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X