Seri dengan Semen Padang, Djadjang Nurdjaman Angkat Suara

By Fifi Nofita - Minggu, 14 Mei 2017 | 02:21 WIB
Gelandang Semen Padang, Rudi, menggiring bola dibayangi pemain Persib, Dedi Kusnandar.
Dok. Twitter Go-Jek Traveloka Liga 1 @Liga1Match
Gelandang Semen Padang, Rudi, menggiring bola dibayangi pemain Persib, Dedi Kusnandar.

Persib Bandung berhasil mengamankan satu poin pada pertandingan tandang Liga 1 akhir pekan ini. Selepas laga, pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan hal-hal penting terkait catatan seri ini.

Persib Bandung menahan imbang tuan rumah Semen Padang tanpa gol di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (13/5/2017) malam.

Djadjang Nurdjaman mengaku bersyukur, pasukannya bisa membawa pulang poin. Menurut Djadjang, tidak mudah bagi tim tamu untuk mengamankan poin di kandang lawan.

”Jadi, untuk pertandingan kali ini saya minta pemain disiplin dalam organisasi.”

Pelatih Semen Padang, Djadjang Nurdjaman

Apalagi menurut pelatih asal Majalengka ini, tim kebanggaan bobotoh memiliki catatan yang kurang bagus saat bermain di Padang. Terakhir sebelum laga ini, Atep dkk pada TSC 2016 takluk 4-0 dari Semen Padang.

”Dapat satu poin dari pekan keenam dalam kompetisi ini, saya pikir hasil yang patut disyukuri. Saya katakan jujur sulit sekali dapat satu poin di Padang,” kata Djadjang seusai pertandingan.

”Apalagi kalau lihat statistik sebelumnya, kami selalu kesulitan dapat poin di sini,” tuturnya.

Baca juga:

Pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini membeberkan kunci keberhasilan pasukannya bisa menahan Semen Padang.

Menurut Djadjang, kekalahan pada musim lalu menjadi bahan evaluasinya untuk menghadapi kembali Semen Padang.

”Sebelumnya, ada something yang selalu sulit di sini. Saya masih ingat betul waktu kalah di sini karena kesalahan elementer termasuk salah startegi,” ujar Djadjang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X