Sriwijaya FC Menang Tipis, Persela Bawa Satu Poin dari Serui

By Sabtu, 13 Mei 2017 | 17:47 WIB
Para pemain Sriwijaya FC merayakan gol ke gawang Barito Putera pada laga pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (13/5/2017).
Dok. LIGA 1
Para pemain Sriwijaya FC merayakan gol ke gawang Barito Putera pada laga pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (13/5/2017).

JUARA.net – Sriwijaya FC sukses move on dan menang tipis pada Sabtu (13/5/2017) sore. Sedangkan Persela Lamongan sukses membawa satu poin dari markas Perseru Serui.

Main di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sriwijaya FC memulangkan Barito Putera dengan tanpa poin. Tuan rumah menang tipis 3-2.

Dua gol Sriwijaya FC pada laga ini dicetak Alberto ’Beto’ Goncalves dan satu lagi hasil sumbangan Hilton Moreira. Sedangkan Risky Pora menjadi pencetak dua gol Barito Putera.

Sriwijaya FC unggul dulu melalui Hilton saat laga baru jalan dua menit. Pada menit ke-17, Risky Pora sukses menyamakan skor via sepakan 12 pas.

Baca juga:

Bek Sriwijaya FC, Rudolof Yanto Basna melanggar pemain Barito Putera di dalam kotak terlarang sehingga wasit memberikan penalti untuk tim tamu.

Pada menit ke-37, Hilton membuat tuan rumah kembali unggul melalui sundulan. Skor pun 2-1 saat babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua tepat menit ke-59, sepakan keras Risky Pora mengubah skor kembali imbang 2-2.

Namun, Sriwijaya FC mendapatkan penalti pada menit ke-77 setelah bek tim tamu Hansamu Yama handsball. Beto yang jadi eksekutor sukses menjalankan tugas dan tuan rumah akhirnya menang.

Sementara itu, Stadion Marora di Serui kembali gagal menghasilkan poin penuh bagi tuan rumah Perseru. Anak asuh Yusak Sutanto ditahan Persela Lamongan tanpa gol pada pekan keenam Liga 1.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X