Jacksen F Tiago Tahu Kekuatan Sriwijaya FC

By Noverta Salyadi - Sabtu, 13 Mei 2017 | 08:01 WIB
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago saat mendampingi timnya yang dijamu Arema FC pada laga Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, 5 Mei 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago saat mendampingi timnya yang dijamu Arema FC pada laga Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, 5 Mei 2017.

PALEMBANG, JUARA.net – Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago mengaku sudah mengetahui kelemahan tuan rumah Sriwijaya FC. Klub asal Banjarmasin ini dijamu Sriwijaya FC akhir pekan ini.

Kekuatan Sriwijaya FC yang akan dihadapi Barito Putera, Sabtu (13/5/2017), diakui Jacksen F Tiago hampir sama dengan 2016.

”Dibandingkan pada 2016, kekuatan Sriwijaya FC hampir sama dengan sekarang. Mereka hanya mengalami perubahan sekitar 70 persen saja,” ujar Jacksen.

Mantan pelatih Persipura ini menilai, Sriwijaya FC masih mengandalkan pemain seperti Hilton Moreira, Alberto ’Beto’ Goncalves, dan Yu Hyun Koo. Permainan mereka sudah dipelajari sang pelatih.

Baca juga:

”Kami sudah pelajari permainan Sriwijaya, tetapi tentunya tidak mau membahas pemain secara individu. Karena saya lebih fokus pada tim sendiri,” tutur pelatih asal Brasil ini.

Jacksen mengaku nyaris semua pemain Laskar Antasari, julukan Barito Putera, sudah siap bermain kecuali Thiago Cunha. Striker dari Negeri Samba ini tidak bisa bermain.

Tetapi, Jacksen tetap optimistis bisa meraih poin pada partai away ini.

”Saya tidak  mau kasih tahu apa yang kami perbaiki sebelum melawan Sriwijaya FC. Yang pasti, pemain  sudah tahu yang harus dilakukan dan mudah-mudahan dapat hasil baik di Palembang,” kata Jacksen.

Sebelum tur ke Palembang, Barito Putera beda nasib dengan tuan rumah. Mereka kalah 0-1 dari tamunya, PS TNI, 9 Mei 2017. Pada hari yang sama, Sriwijaya FC menang atas tuan rumah Persiba Balikpapan 2-0.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X