'Move On' Jadi Permintaan Pelatih Sriwijaya FC Akhir Pekan Ini

By Noverta Salyadi - Jumat, 12 Mei 2017 | 22:45 WIB
Striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves menguasai bola saat laga timnya kontra tuan rumah Persiba Balikpapan pada pekan kelima Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Kota Malang, 9 Mei 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves menguasai bola saat laga timnya kontra tuan rumah Persiba Balikpapan pada pekan kelima Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Kota Malang, 9 Mei 2017.

PALEMBANG, JUARA.net – Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa meminta para pemain tim berjulukan Laskar Wong Kito move on. Semua itu setelah mengalami kekalahan di kandang dari Bhayangkara FC dua pekan lalu.

Menjamu Barito Putera pada Sabtu (13/5/2017), Sriwijaya FC harus menang. Main di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Osvaldo Lessa menganggap pertandingan ini ’final.’

Artinya, tiga poin dari Barito Putera harus diraih Yu Hyun-Koo dan kolega demi menaikkan peringkat di klasemen sementara Liga 1.

”Saya tekankan ke pemain untuk laga besok harus dianggap sebagai partai final, sehingga bisa meningkatkan posisi kami di klasemen. Kami harus move on,” ujar Osvaldo.

Baca juga:

Dikatakan pelatih asal Brasil ini, kekalahan timnya dari Bhayangkara FC memang masih membekas. Untuk itu, dalam pertandingan menghadapi Barito Putera semua pemain harus maksimal.

”Saya yakin kami bisa menang, semua pemain harus bermain bagus. Saya katakan jangan ingat lagi kekalahan kami terdahulu,” tutur eks pelatih Persipura Jayapura ini.

Osvaldo juga menuturkan, bahwa dalam pertandingan menjamu Barito Putera, hanya Rahmad Hidayat yang pasti tidak bisa bermain. Eks gelandang Persib Bandung itu absen terkena akumulasi kartu kuning.

”Beto (Alberto Goncalves) cedera paha, tetapi belum tahu apakah besok bisa diturunkan atau tidak. Kami lihat kondisinya dan pemain pengganti juga sudah siap,” kata Osvaldo.

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.