Djadjang: Saya Hanya Ingin Mengubah Peruntungan di Padang

By Yosrizal - Jumat, 12 Mei 2017 | 16:45 WIB
Djadjang Nurjaman, pelatih Persib Bandung, saat meladeni pertanyaan wartawan dalam acara konferensi pers di Cafe Roempi, Jalan Anggrek, Kota Bandung, Selasa (9/5/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Djadjang Nurjaman, pelatih Persib Bandung, saat meladeni pertanyaan wartawan dalam acara konferensi pers di Cafe Roempi, Jalan Anggrek, Kota Bandung, Selasa (9/5/2017).

Meski dihuni sederet pemain berkelas, termasuk dua marquee player, Persib Bandung tak berani sesumbar melawan Semen Padang. Kedua tim bertemu akan bertemu laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, Sabtu (13/5/2017) di Stadion Agus Salim Padang.

Pelatih Persib Djajang Nurjaman, dengan nada merendah berkali-kali mengatakan kalau kedatangan pasukan berjuluk Maung Bandung itu hanya untuk mengubah “nasib” yang selama ini kurang beruntung bila bermain di kandang tim Kabau Sirah.

“Selama ini kami memang sulit menang di Padang. Kini, kami ingin mengubah tren itu. Karena tuan rumah selalu tampil beda bila bermain di hadapan pendukungnya,” sebut Djanur, sapaan pelatih asal Majalengka ini.

"Mereka tim bagus yang sulit dikalahkan bila bertanding di Stadion Agus Salim," lanjutnya.

Baca Juga:

Musim lalu, dalam laga Torabika Soccer Championship (TSC), pasukan Djanur dihajar dengan telak.

Gawang I Made Wirawan kebobolan empat gol tanpa balas. Hasil 0-4 tersebut merupakan kekalahan terbesar Persib di Torabika Soccer Championship.

Sebaliknya, hasil lawan Persib tersebut merupakan kemenangan terbesar Semen Padang selama TSC.

Salah satu upaya Djanur untuk mengubah tradisi kalah itu adalah dengan datang lebih awal ke Padang.

Sejak tiga hari lalu, Atep dan kawan-kawan sudah sampai di Padang dan menjalani latihan di lapangan sepakbola PSTS Tabing Padang. Uji coba lapangan resmi baru dilakukan Djanur Jumat pagi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.