Luis Milla Tidak Butuh Cristiano Ronaldo dalam Timnya

By Anju Christian Silaban - Kamis, 11 Mei 2017 | 21:01 WIB
Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla, berpose usai menerima wawancara JUARA dan Kompas.com di Hotel Yasmin, Karawaci, Senin (8/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA
Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla, berpose usai menerima wawancara JUARA dan Kompas.com di Hotel Yasmin, Karawaci, Senin (8/5/2017).

 Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Luis Milla, tidak mencantumkan nama bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam tim impiannya.

Sebelas nama yang masuk daftar tersebut diungkapkan Milla melalui tayangan video di akun Youtube PSSI. Pria asal Spanyol itu mengusung formasi 4-4-1-1.

Untuk lini pertahanan, Milla memilih Gianluigi Buffon di bawah mistar dan kuartet bek yang terdiri dari Javier Zanetti, Fernando Hierro, Franz Beckenbauer, dan Paolo Maldini.

Pemilihan Hierro tidaklah mengherankan karena selama membela Real Madrid, Milla sempat bekerja sama dengannya.

"Dia adalah teman saya selama tujuh tahun di Real Madrid, seorang pemain bertahan dan sahabat yang baik," tutur Milla.

Baca juga:

Milla juga mencantumkan Zinedine Zidane sebagai representasi Real Madrid di sektor gelandang. Zidane disandingkan dengan Johan Cruyff, Xavi, dan Andres Iniesta.

"Pemain yang sangat elegan, cepat, dan mampu bermain dengan sederhana," kata Milla terkait sosok Zidane.

Beda hal dengan lini depan. Milla justru mengabaikan wakil Real Madrid seperti Ronaldo atau Raul Gonzalez.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.