Persib Tur ke Padang, Djadjang Nurdjaman Tak Bawa Lima Pemain Ini

By Fifi Nofita - Rabu, 10 Mei 2017 | 17:01 WIB
Pemain Persib Bandung berkumpul di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (10/5/2017) siang sebelum bertolak ke Padang.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung berkumpul di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (10/5/2017) siang sebelum bertolak ke Padang.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mempersiapkan sebanyak 21 pemain, termasuk Carlton Cole, untuk melakoni pertandingan tandang Liga 1 akhir pekan ini. Persib akan dijamu Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (13/5/2017).

Menurut Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, Sergio van Dijk kembali absen. Kondisi cedera lutut kirinya masih belum pulih, sehingga pemain kelahiran Belanda ini selama Liga 1 musim bergulir belum pernah tampil.

Selain Sergio, Persib tidak membawa lima pemain lainnya. Mereka adalah Angga Febriyanto, Jajang Sukmara, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, serta kiper Imam Fadillah.

Baca Juga:

Sedangan Febri Hariyadi dan Gian Zola, dipastikan bakal kembali dipersiapkan. Kedua pemain tersebut sudah mengakhiri pemusatan latihan bersama timnas U-22 Indonesia U-22 pada Rabu (10/5/2017).

"Sergio belum bisa main, Carlton Cole tetap kami bawa. Kemudian, Febri dan Zola, juga sudah bisa tampil di Padang," kata Djanur di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (10/5/2017).

Rombongan skuat Maung Bandung sudah bertolak ke Padang, Rabu (10/5/2017) siang. Atep dkk bertolak dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung.

Daftar 21 Pemain Persib untuk Tur ke Padang:

Kiper: I Made Wirawan, Muhammad 'Deden' Natshir

Belakang: Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Henhen Herdiana, Achmad Subagja Baasith, Tony Sucipto, Supardi Nasir


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X