Inilah Perkembangan Positif Timnas U-22 Indonesia dari Luis Milla

By Evans Simon - Rabu, 10 Mei 2017 | 16:01 WIB
Suasana Training camp (TC) kelima yang berlangsung di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kab. Tangerang pada Rabu (10/5/2017).
EVANS SIMON/JUARA.NET
Suasana Training camp (TC) kelima yang berlangsung di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kab. Tangerang pada Rabu (10/5/2017).

Pelatih tim nasional (timnas) U-22 Indonesia, Luis Milla, merasa puas atas perkembangan anak asuhnya. Training camp (TC) kelima yang berlangsung pada 7 hingga 10 Mei 2017 ditutup dengan pertandingan internal.

Awalnya, timnas U-22 ingin menggelar laga uji coba melawan klub Liga 2. Namun, hal itu tidak dapat terealisasi karena para calon lawan sibuk mempersiapkan diri untuk laga liga.

Kendati demikian, Luis Milla tetap senang dengan hasil laga internal. Ia melihat perkembangan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan ketika timnas U-22 menang 1-0 atas Persita Tangerang dalam laga uji coba pada pengujung April 2017.

Baca Juga:

"Coach Luis sangat puas dengan intensitas, pemahaman taktik, dan sikap dari para pemain. Mereka bermain dengan maksimal," ujar asisten pelatih Bima Sakti seusai laga di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kab. Tangerang.

"Setelah pertandingan melawan Persita, kami evaluasi mengenai masalah transisi dari menyerang ke bertahan dan sebaliknya. Coach Luis menilai kekurangan-kekurangan ketika itu sudah diperbaiki," tuturnya menambahkan.

Tiga pemain yang kembali dipanggil untuk TC kali ini, yakni Yabes Roni, Marinus Manewar, dan Septian David Maulana mendapatkan pujian dari pria asal Spanyol itu.

"Pelatih sangat puas dengan Yabes, Marinus, dan David. Diharapkan, mereka bisa terus meningkatkan performa di klub," kata Bima.

Timnas U-22 direncanakan menggelar pemusatan latihan dan uji coba di Bali pada 22 hingga 28 Mei 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.