Tiga Legenda Kawal PSMS Medan

By Rabu, 10 Mei 2017 | 14:13 WIB
Tumsila, salah satu legenda PSMS Medan yang cukup rajin datang ke Stadion Kebun Bunga untuk memantau latihan Legimin Rahardjo dkk.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Tumsila, salah satu legenda PSMS Medan yang cukup rajin datang ke Stadion Kebun Bunga untuk memantau latihan Legimin Rahardjo dkk.

Tiga legenda PSMS Medan, Parlin Siagian, Tumsila, dan Nobon Kayamuddin, terlihat sangat rajin mengunjungi Stadion Kebun Bunga. Mereka mengamati Legimin Rahardjo dkk berlatih setiap harinya.

Bahkan ketiga pahlawan tim berjuluk Ayam Kinantan di eranya masing-masing itu hadir di Stadion Teladan untuk menyaksikan laga PSMS Medan. Ada apa gerangan?

Ternyata selama ini mereka menempati posisi Direktur Teknik PSMS Medan.

"Ya, saya disuruh beliau (Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi) melihat-lihat PSMS ini. Ada tiga orang dan dua lagi, Tumsila dan Nobon," kata Parlin Siagian kepada JUARA.net

Baca Juga:

Apa yang dilakukan Parlin Siagian dkk ini sebenarnya bukan kali pertama. Mereka sudah menjalankan tugas sejak awal bergulirnya Piala Kemerdekaan tahun 2015, hingga akhirnya PSMS Medan berhasil menjadi juara.

Kehadiran, peran, serta masukan Parlin Siagian, Nobon, dan Tumsila diharapkan mampu mengulangi prestasi itu di ajang Liga 2.

Ketiganya lebih sering memisahkan diri dalam mengamati latihan PSMS di Stadion Kebun Bunga.

"Tapi, tetap yang bertanggung jawab pelatih, bukan kami. Kami hanya melihat-lihat dan jika diminta memberikan masukan, baru kami kasih," ucap Parlin Siagian di Stadion Kebun Bunga.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.