PSPS Menang di Jakarta, Persiraja Langsung Menghitungnya

By Selasa, 9 Mei 2017 | 07:01 WIB
Pelatih Anwar saat memimpin para pemain Persiraja Banda Aceh yang menjalani latihan di Stadion Teladan, Medan pada Senin (8/5/2017) sore.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Pelatih Anwar saat memimpin para pemain Persiraja Banda Aceh yang menjalani latihan di Stadion Teladan, Medan pada Senin (8/5/2017) sore.

MEDAN, JUARA.net – Persiraja Banda Aceh langsung merespons kemenangan PSPS Pekanbaru di kandang, Pro Duta FC, Stadion Cendrawasih, Jakarta Barat pada Minggu (7/5/2017) sore.

”Musim ini, saya melihat PSPS semakin bagus. Persiapan mereka lebih matang dan daripada musim sebelumnya,” kata Anwar, pelatih Persiraja.

Pelatih yang pernah mengangani PSAP Sigli ini mengakui, PSPS selalu punya catatan bagus dalam partai tandang.

”Buktinya pada awal musim ini saat tandang ke Persih, mereka menang di sana. Tetapi, mereka juga draw di kandang saat menjamu 757 Kepri Jaya FC,” ucap Anwar.

Baca juga:

Ketangguhan PSPS Pekanbaru ini pun tak membuat Persiraja Banda Aceh minder. Meski dengan komposisi yang sama saat kalah dari PSMS, komitmen pemain diharapkan mampu menghasilkan poin di Pekanbaru.

”Dengan materi yang ada saat ini, kami kehilangan empat pemain inti. Namun, saya tetap percaya dengan pemain kami,” tutur Anwar.

”Mereka pasti ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini saat di Pekanbaru,” kata pelatih yang juga pernah melatih PSBL Langsa ini.

Menurut Anwar, mereka sudah kehilangan poin dari PSMS Medan. Untuk itu, Anwar menilai anak asuhnya punya tekad pulang dengan poin minimal satu.

Bermain imbang di Pekanbaru diakui Anwar sebuah prestasi maksimal anak asuhnya. Walau, dia sadar mendapatkan satu poin dari PSPS juga tak mudah.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.