Persiapan Mepet, Persib Siap Hadapi Persipura

By Fifi Nofita - Sabtu, 6 Mei 2017 | 22:45 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (kiri) bersama bek tengah Vladimir Vujovic (tengah) saat konferensi pers seusai laga kontra PS TNI di Stadion Pakansari, Kab Bogor, Sabtu (22/4/2017) malam.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (kiri) bersama bek tengah Vladimir Vujovic (tengah) saat konferensi pers seusai laga kontra PS TNI di Stadion Pakansari, Kab Bogor, Sabtu (22/4/2017) malam.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memastikan anak asuhnya dalam keadaan siap menghadapi Persipura Jayapura. Pertandingan kandang Maung Bandung pada lanjutan Liga 1 ini terlaksana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (7/5/2017).

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, persiapan pasukannya menjelang pertandingan kandang ketiga ini cukup mepet. Tentu jika dibandingkan dengan dua laga kandang sebelumnya, saat Persib menjamu Arema FC dan Sriwijaya FC.

Meski begitu, hal tersebut tidak menjadi halangan bagi skuat Maung Bandung untuk mengamankan poin penuh pada pertandingan yang diprediksi akan disaksikan ribuan bobotoh ini.

"Persiapan kali ini mepet. Kemarin pada Rabu (3/5/2017), kami main di Gresik (lawan Persegres). Kemudian, besok main lagi. Kami ada di perjalanan pada Kamis (4/5/2017, lalu latihan hanya Jumat (5/5/2017) dan Sabtu (6/5/2017)," kata Djadjang Nurdjaman, Sabtu (6/5/2017).

Baca juga:

Menjelang laga kandang ini, hanya Sergio van Dijk yang kondisi kebugarannya masih belum 100 persen. Sehinga, pemain naturalisasi berusia 33 tahun dipastikan akan kembali absen pada pertandingan ini.

Selain Sergio, Persib juga tidak akan diperkuat oleh Febri Hariyadi dan Gian Zola. Dua pemain muda ini harus mengikuti pemusatan latihan bersama timnas U-22 Indonesia mulai Minggu (7/5/2017) hingga 10 Mei 2017.

"Tetapi, kami harus tetap siap. Semua pemain oke, hanya Sergio saja yang masih belum (bisa main). Dengan persiapan yang mepet dan harus menjamu Persipura, kami tetap harus menjaga tren positif di kandang," ucapnya.

"Jadi, kami coba pertahankan itu, dengan persiapan yang ada, pemain yang ada, dengan lawan kuat seperti Persipura. Tidak ada alasan bagi kami untuk menyerah, Persib tetap fight untuk mendapatkan kemenangan," kata Djadjang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.