Jacksen Akui Timnya Lemah dalam Skenario Penyerangan

By Ovan Setiawan - Sabtu, 6 Mei 2017 | 05:40 WIB
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, saat memberikan keterangan kepada wartawan sebelum melawan Arema FC di kantor Arema FC, Malang, (4/5/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, saat memberikan keterangan kepada wartawan sebelum melawan Arema FC di kantor Arema FC, Malang, (4/5/2017).

Evaluasi dilakukan oleh pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, seusai timnya kalah tipis 0-1 dari Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (5/5/2017).

Menurut Jacksen, faktor kehilangan Thiago Cunha cukup berpengaruh bagi Barito Putera.

"Pertandingan yang lumayan menarik. Kedua tim sangat berhati-hati. Di awal babak pertama begitu lepas, tapi di babak kedua kami sedikit menguasai jalannya pertandingan," ujar Jacksen F Tiago.

"Tidak adanya penyerang membuat kami kesulitan untuk mengejar Arema," katanya mengakui kelemahan pasukannya dalam skenario menyerang.

Rapatnya barisan Barito Putera memang sedikit membuat lini depan Arema FC frustrasi. Banyak peluang yang terbuang sia-sia.

Baca Juga:

Beruntung bagi Arema, pada menit ke-16 Dedik Setiawan mampu membawa timnya unggul 1-0. Tertinggal satu gol, Barito Putera mencoba bangkit.

Hanya, serangan mereka kerap terputus di tengah jalan karena transisi dari lini tengah ke depan tidak berjalan dengan baik.

"Pemain sudah berusaha dan sayang sekali kami mendapatkan hasil yang tidak diinginkan. Kami tinggal empat hari lagi melawan PS TNI. Semoga mendapatkan hasil yang lebih baik," tutur Jacksen.

Harapan senada juga dilontarkan oleh kapten tim Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora.


Editor : Beri Bagja
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.