Jacksen F Tiago Puji Penampilan 'Stylish' Aji Santoso

By Ovan Setiawan - Jumat, 5 Mei 2017 | 08:02 WIB
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, saat memberikan keterangan kepada wartawan sebelum melawan Arema FC di kantor Arema FC, Malang, (4/5/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, saat memberikan keterangan kepada wartawan sebelum melawan Arema FC di kantor Arema FC, Malang, (4/5/2017).

Gaya dan penampilan pelatih Arema FC, Aji Santoso, diam-diam mendapatkan perhatian dari pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago. Menurut Jacksen, Aji adalah pelatih yang elegan dan selalu stylish dalam memimpin tim.

“Dia orangnya elegan, selalu memakai jas dan gaya. Dia juga lebih ganteng daripada saya,” ujar pelatih asal Brasil ini saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan di kantor Arema FC, Jalan Kertanegara no 7, Kota Malang, pada Kamis siang (4/5/2017).

Jacksen F Tiago dan Aji Santoso memiliki kedekatan khusus. Keduanya pernah menjadi bagian penting Persebaya Surabaya saat mengantarkan tim berjulukan Bajul Ijo itu menjadi juara Liga Indonesia pada 1997.

"Di Persebaya, dia dulu menjadi kapten tim, kariernya juga bagus. Seharusnya, dia menjadi kebanggaan warga Malang,” tutur Jacksen.

Baca Juga:

Meski pernah memiliki kedekatan emosional dengan Aji, Jacksen mengaku hal itu tidak menjadi alasan untuk tak menginstruksikan anak didiknya tampil habis-habisan pada pertandingan ini.

"Begitu peluit dibunyikan, kami harus langsung fight,” tutur mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Terkait pertandingan, Jacksen mengatakan bahwa dia sudah memelajari permainan Arema FC melalui pertandingan yang selalu disiarkan langsung televisi. Hal itu bagi Jacksen adalah sesuatu yang penting untuk menilai kelemahan dan kelebihan calon lawannya.

“Mungkin sudah menjadi program pelatih mana pun untuk melihat kelemahan dan kelebihan tim lawan. Hal itu yang akan saya sampaikan pada pemain saya saat meeting nanti,” ucap Jacksen.

Sama halnya dengan Arema FC, Barito Putera dalam tiga pertandingan merupakan tim yang belum terkalahkan. Mereka hanya meraih hasil imbang kontra Persija Jakarta dengan skor 1-1 saat bermain di Stadion Patriot, Bekasi pada 22 April 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.