Osvaldo Lessa Tak Yakin 'Marquee Player' Sriwijaya FC Bisa Main Penuh

By Noverta Salyadi - Selasa, 2 Mei 2017 | 23:01 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa (kanan) memberikan keterangan ke media untuk pra-laga Sriwijaya FC kontra Bhayangkara FC, Selasa (2/4/2017).
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa (kanan) memberikan keterangan ke media untuk pra-laga Sriwijaya FC kontra Bhayangkara FC, Selasa (2/4/2017).

Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa merasa tidak yakin marquee player mereka, Tijani Belaid bisa turun 90 menit pada laga perdananya melawan Bhayangkara FC, Rabu (3/4/2017). 

Sriwijaya FC menjamu lawannya itu di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

"Tijani Belaid itu pemain bagus. Tetapi, saya tidak yakin dia bisa bermain 90 menit untuk diturunkan pada laga perdananya besok," ujar Osvaldo Lessa, Selasa (2/4/2017).

Menurut Osvaldo, secara teknik marquee player yang didatangkan Sriwijaya FC ini sangat baik. Pelatih asal Brasil ini menyakini pemain berpaspor Tunisia ini dapat membantu tim ke depan.

"Saya percaya tekniknya bagus, ini bisa membantu tim. Tetapi, saya ingin jujur kalau dia tidak mampu bermain penuh dan jangan dipaksakan. Maka, kami bisa siapkan penggantinya," tuturnya.

Baca juga:

Ditegaskan Osvaldo, kepastian pemain dengan nama panggilan Tije itu bisa bermain penuh, masih akan dilihatnya pada latihan terakhir sebelum turun melawan Bhayangkara FC.

"Saya masih akan berbicara dengan Tije, apakah dia sudah siap untuk turun atau belum setelah latihan terakhir kami," ucap mantan pelatih Persipura ini menjelaskan.

Diakui Osvaldo, Sriwijaya FC pernah kalah dari Bhayangkara dengan skore 0-4. Tetapi pada tahun ini tentunya berbeda, karena ada marquee player dan regulasi baru.

"Tahun ini, kami beda, banyak perubahan yang terjadi mulai dari regulasi baru maupun marquee player. Tentunya, kami tidak ingin kalah lagi," ujar Osvaldo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.