Petaka 'Injury Time,' Harimau Rawa Pulang dengan Tangan Hampa

By Yuki Chandra - Minggu, 30 April 2017 | 21:01 WIB
PS Timah Babel vs Persih Indragiri Hilir
Dok. PS TIMAH BABEL
PS Timah Babel vs Persih Indragiri Hilir

3 dari tuan rumah PS Timah Bangka Belitung (Babel), Minggu (30/4/2017).

Main di Stadion Depati Amir, Pangkal Pinang, dua gol kemenangan PS Timah Babel dicetak Purbastiar dan Fadau. Gol-gol itu tercipta saat laga memasuki injury time tepatnya pada menit ke- 89 dan 90+1’.

Dua gol itu memupus harapan Persih Indragiri Hili untuk membawa satu poin dari Pangkal Pinang. Padahal, babak pertama laga ini laga ini imbang 1-1.

Baca juga:

”Konsentrasi anak-anak hilang pada saat injury time. Anak-anak PS Timah mampu memaksimalkan peluang. Kami harus bisa menerima hasil ini,” kata Raja Faisal, pelatih Persih kepada JUARA.

Barisan pertahanan Persih yang dikomandoi Danil Junaidi, bermain disiplin sejak menit awal. Bahkan, tim tamu ini mampu mampu memimpin terlebih dulu.

Tuntutan meraih poin maksimal membuat anak asuhan Sanusi Rahman sedikit bermain di bawah tekanan tim tamu. Bahkan, PS Timah bobol dulu pada menit ke-31 lewat sontekan Redo Renaldi.

”Kecolongan lebih awal itu membuat kami harus bekerja lebih keras. Saya tak ingin hal ini terulang lagi."

Pelatih PS Timah Babel, Sanusi Rahman.

Namun selang semenit, Fadau yang mendapat umpan matang dari Tinton Suharto, mampu merobek gawang skuat Harimau Rawa yang dikawal kiper Fauzal Mubarak.

”Pada babak kedua, saya sudah instruksikan anak-anak untuk disiplin dan jangan memberikan ruang gerak pada pemain PS Timah. Semua ini berjalan dengan baik hingga petaka itu datang,” kata Raja Faisal menambahkan.

Dengan hasil ini, pelatih Sanusi Rahman sangat puas. Namun, pelatih asal Gresik itu tetap akan mengevaluasi penampilan anak asuhannya, terutama pada babak pertama.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X