Marquee Player Sriwijaya FC, Eks Rekan Setim Bek Juventus

By Segaf Abdullah - Minggu, 30 April 2017 | 07:42 WIB
Marquee player Sriwijaya FC, Tijani Belaid (kiri), diperkenalkan Presiden klub, Dodi Reza Alex Noerdin (kanan), di Hotel Mulia, Jakarta, Sabtu (29/4/2017).
ESTU SANTOSO/JUARA.NET
Marquee player Sriwijaya FC, Tijani Belaid (kiri), diperkenalkan Presiden klub, Dodi Reza Alex Noerdin (kanan), di Hotel Mulia, Jakarta, Sabtu (29/4/2017).

Sriwijaya FC tidak mau ketinggalan untuk mengaktifkan slot marquee player. Tim berjulukan Laskar Wong Kito tersebut resmi mengontrak eks gelandang Inter Milan asal Prancis, Tijani Belaid (29).

Kepastian tersebut didapat seusai Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin, memperkenalkan Tijani Belaid sebagai pemain baru klubnya di Hotel Mulia, Jakarta, Sabtu (29/4/2017).

Klasifikasi Tijani sebagai marquee player digugurkan lewat satu penampilan bersama Inter Milan pada rentang 2005-2008.

Tijani pun mengaku berhubungan baik dengan dengan bek Juventus, Leonardo Bonucci. Kala itu, keduanya memang sempat bersama di tim Primavera dan tim utama Inter Milan.

Baca Juga:

"Saya senang dengan kepercayaan ini. Saya siap untuk segera dimainkan. Termasuk pekan depan, saat Sriwijaya FC menjamu Bhayangkara FC," kata Tijani.

Sementara itu, Dodi Reza mengapungkan harapan setelah mendatangkan Tijani. Dia mengaku rindu trofi juara yang terakhir kali diangkat SFC saat menjadi kampiun Indonesia Super League (ISL) 2012.

"Kami ingin marquee player bukan sekadar pemain asing biasa. Tijani harus kerja keras dan memiliki kemauan tinggi membawa tim menjadi juara," ucap Dodi.

Dengan ini, hanya tiga klub yang tidak menggunakan jasa marquee player pada paruh pertama Liga 1 musim 2017. Ketiga klub tersebut yakni, Persipura Jayapura, Perseru Serui, dan Persegres Gresik United.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.