Jelang Jamu Persipura, Marcel Sacramento Membuat Nilmaizar Tenang

By Yosrizal - Kamis, 27 April 2017 | 23:15 WIB
Para pemain Semen Padang, Nilmaizar, memperhatikan instruksi pelatih Nilmaizar pada sesi latihan tim jelang laga perempat final Piala Presiden 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Para pemain Semen Padang, Nilmaizar, memperhatikan instruksi pelatih Nilmaizar pada sesi latihan tim jelang laga perempat final Piala Presiden 2017.

PADANG, JUARA.net – Kekhawatiran pelatih Nilmaizar akan kehadiran striker Marcel Sacremento terjawab sudah. Pemain asal Brasil itu telah sampai di Padang dari Singapura setelah mengurus Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) istrinya pada Rabu (26/4/2017) sore.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Nilmaizar mengaku kalau timnya sangat siap untuk mengamankan tiga poin kandang. Semen Padang akan menjamu Persipura, Jumat (28/4/2017).

Sebelumnya dalam pertandingan perdana, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Sriwijaya FC.

Saat ini, Semen Padang dalam kondisi siap tempur. Selain Marcel Sacramento yang sudah hadir, kondisi Riko Simanjuntak yang sudah pulih dari luka robek di kepalanya akibat lemparan batu oknum pendukung Persegres Gresik United pekan lalu.

“Kami sudah siap melawan Persipura. Kami harus kuat di lapangan."

Bek Semen Padang, Cassio de Jesus

Nil juga menyebut akan tampil dengan materi pemain yang nyaris sama dengan pertandingan awal melawan Sriwijaya. Kemungkinan yang akan berubah adalah rencana rotasi pemain muda U-23.

”Kemungkinan kami akan tampil dengan pola dan komposisi pemain yang hampir sama. Cuma saja untuk pemain muda akan ada rotasi. Saya mau semua pemain punya keyakinan dan percaya diri dalam setiap laga,” ujar Nil.

Tentang marquee player Didier Zokora, Nil belum memberikan harapan kepada pemain asal Pantai Gading itu untuk turun melawan Persipura. Alasannya, kebugaran pemain ini masih jauh dari harapan.

Baca juga: Juara Liga Thailand Tembus Perempat Final Liga Champions Asia

”Soal Zokora lihat besok saja. Yang pasti sampai saat ini, dia masih diragukan untuk bisa turun. Kondisinya belum memungkinkan untuk bermain dalam pertandingan penting ini,” tutur Nil.

Sementara itu, bek Semen Padang, Cassio de Jesus juga yakin akan perjuangan timnya. Meski lawan yang dihadapi adalah lawan yang punya mental kuat, baik main di kandang maupun di luar kandang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.