Lawan Persija, PSM Makassar Didukung Langsung oleh Jusuf Kalla

By Anju Christian Silaban - Kamis, 27 April 2017 | 20:00 WIB
Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla.
DANI PRABOWO/KOMPAS.COM
Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla.

 Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) Jusuf Kalla bakal menyaksikan pertandingan Liga 1 antara PSM Makassar dan Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Minggu (30/4/2017).

Laga tersebut kebetulan bertepatan dengan kunjungan kerja Wapres ke Makassar. Dia dijadwalkan tiba pada Sabtu (29/4/2017) sore.

"Insya Allah, Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla akan menonton laga PSM melawan Persija pada sela-sela kunjungan kerjanya. Informasi ini sayap dapatkan dari orang dekat Wapres," tutur Sekretaris PSM, Ramli Manong.

Jusuf Kalla memang memiliki kedekatan dengan tim berjulukan Juku Eja. Selama kurang lebih sepuluh tahun, dia sempat menjadi pengurus.

Kini, Solihin Kalla yang notabene anaknya, merupakan komisaris dari PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar yang menaungi klub.

"Waktu launching tim PSM, beliau (Solihin Kalla) hadir sebagai komisaris. Sebuah hal wajar apabila Pak JK menyempatkan waktu untuk menonton sekaligus melihat perkembangan klub," ujar Ramli.

Baca: Wawancara Eksklusif, Lilipaly di Antara Mimpi Promosi dan Rindu Timnas

Meski pertandingan bakal ditonton oleh Jusuf Kalla, panitia pelaksana (panpel) tidak akan melakukan persiapan khusus.

"Normal saja. Kami cuma berharap agar pemain PSM semakin termotivasi menunjukkan kemampuan terbaiknya," kata Ramli.

Laga ini juga bermakna penting untuk Juku Eja. Mereka membutuhkan poin penuh guna bertahan di puncak klasemen Liga 1.


Editor :
Sumber : Antara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.