Persija Resmi Punya 'Marquee Player'

By Segaf Abdullah - Jumat, 21 April 2017 | 09:42 WIB
Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade (kanan), berpose dengan pemain baru berstatus marquee player, Bruno da Silva Lopes (kiri), di kediaman Gede, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).
DOK. PERSIJA
Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade (kanan), berpose dengan pemain baru berstatus marquee player, Bruno da Silva Lopes (kiri), di kediaman Gede, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Persija Jakarta resmi mengontrak pemain berstatus marquee player. Dia ialah striker asal Brasil, Bruno da Silva Lopes (30).

Bruno Lopes merupakan eks pemain pinjaman Estoril FC pada musim 2013-2014.  Klub tersebut berkompetisi di Primeira Liga alias kasta teratas Liga Portugal tersebut.

Bruno tiba di Jakarta pada Selasa (18/4/2017) malam WIB. Dia langsung bergabung dalam latihan Persija di lapangan Sutasoma 77, komplek Halim Perdanakusuma, Rabu (19/4/2017) sore WIB.

Perekrutan pemain, dalam hal ini adalah Bruno, memang tidak lepas dari rekomendasi pelatih (Stefano Cugurra). Hal itu pula yang kerap ditegaskan oleh Direktur Persija, Gede Widiade.

"Bruno dan agennya datang ke rumah untuk meminta kepastian. Dia kami kontrak dengan durasi semusim opsi perpanjangan hingga tiga musim," ucap Gede, Kamis (20/4/2017).

Bruno pun siap diturunkan pada laga pekan kedua Liga 1 kontra Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/4/2017).

"Semua berkas Bruno sudah beres. Termasuk KITAS (Kartu Izin Tinggal Terbatas)," tutur dia.

Bruno melengkapi slot pemain asing Persija. Sebelumnya, skuat Macan Kemayoran sudah diperkuat oleh bek Willian Pacheco (Brasil), gelandang Rohit Chand (Nepal), dan striker Luiz Junior (Brasil).

Kehadiran Bruno mengentalkan aroma Samba di kubu Persija. Selain Willian dan Luiz, pelatih Teco, sapaan Stefano Cugurra, juga berasal dari Brasil.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X