Persebaya Kebobolan Dulu dan Ditahan Madiun Putra di Surabaya

By Kamis, 20 April 2017 | 20:39 WIB
Persebaya vs Madiun Putra
Dok. FACEBOOK PERSEBAYA
Persebaya vs Madiun Putra

1 pada Kamis (20/4/2017).

Pada pertandingan di Gelora Bung Tomo, Surabaya, tuan rumah Persebaya kebobolan dulu. Penyerang Madiun Putra, Purniawan sukses mencetak gol pada menit ke-15.

Namun, Persebaya yang tak mau malu di depan ribuan pendukung setianya, Bonek, terus menekan tamunya. Hasilnya, gol Persebaya lahir pada menit ke-27.

Gol ini dicetak gelandang serang Persebaya, Misbakhus Solikhin. Skor 1-1 pun bertahan sampai jeda pertandingan.

Pada babak kedua, Persebaya melalui duo penyerangnya Oktafianus Fernando dan Irfan Jaya beberapa kali merepotkan pertahanan Madiun Putra.

Baca juga:

Salah satunya adalah akselerasi Oktafianus pada menit ke-51. Namun, Madiun Putra juga tak mau kalah dan sering membahayakan melalui serangan baliknya.

Hasilnya, sepakan keras Mahardika Fajar membentur mistar gawang Persebaya yang dikawal kiper Dimas Galih pada menit ke-59.

Semenit kemudian, sepakan voli Misbakhus Solikhin juga diselamatkan mistar gawang saat kiper Madiun Putra, Ricky Fajar, sudah tak bisa melakukan antisipasi.

Hasil ini tentu menguntungkan bagi Madiun Putra, karena mereka menahan Persebaya yang memiliki basis penonton besar. Paling tidak, anak asuh Sartono Anwar punya modal bagus menjalani persaingan di Grup 5 Liga 2 musim 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.