Tujuan Luis Milla Kumpulkan Skuat Timnas U-22 dalam Lima Hari

By Segaf Abdullah - Kamis, 20 April 2017 | 21:45 WIB
Pelatih Indonesia U-22, Luis Milla, saat memberikan pernyataan dalam sesi jumpa pers di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (20/4/2017).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Pelatih Indonesia U-22, Luis Milla, saat memberikan pernyataan dalam sesi jumpa pers di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (20/4/2017).

Pelatih Indonesia U-22, Luis Milla, mengumpulkan kembali anak asuhnya pada 20-25 April 2017. Tujuan utama sang pelatih adalah menjaga harmonisasi tim.

Luis Milla kembali memimpin sesi latihan skuat Indonesia U-22 di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (20/4/2017).

Milla memang baru kembali ke Indonesia, Rabu (19/4/2017) malam WIB, setelah pulang kampung ke Spanyol selama dua pekan.

"Kami akan kembali berlatih dalam lima hari. Ketika sebuah tim sudah melakoni dua laga, kami sudah menarik kesimpulan soal kekurangan dan ada kelebihan yang diapresiasi," tutur Milla.

Baca Juga:

"Kami tengah kembali mencari harmoni tim. Selain itu, konsep tim yang lebih baik lagi dalam sepekan," ucap dia.

Akan tetapi, skuat Indonesia U-22 masih minus tiga pemain dari Bhayangkara FC. Ketiga pemain tersebut adalah Evan Dimas, Dendy Sulistyawan, dan Putu Gede Juni Antara.

Ketiga pemain tersebut diberikan dispensasi untuk membela timnya menjamu Perseru Serui pada pekan pertama Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (20/4/2017) sore.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.