Ini Kriteria Marquee Player yang Dibutuhkan Sriwijaya FC

By Noverta Salyadi - Kamis, 20 April 2017 | 16:45 WIB
Striker Sriwijaya FC, Beto Goncalves saat mengikuti latihan timnya di Stadion Manahan Solo, 24 Februari 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Sriwijaya FC, Beto Goncalves saat mengikuti latihan timnya di Stadion Manahan Solo, 24 Februari 2017.

PALEMBANG, JUARA.net – Sriwijaya FC telah melakukan penandatanganan kontrak dengan 28 pemain untuk musim kompetisi Liga 1 2017. Tetapi untuk melengkapi kekurangan pemain, tim berjulukan Laskar Wong Kito berencana mendatangkan marquee player.

Adapun kriteria yang dibutuhkan tim asuhan Osvaldo Lessa Filho adalah sosok playmaker, posisi yang dinilai saat ini belum dimiliki Sriwijaya FC. Selain itu, sang pemain harus masih aktif bermain dan mempunyai fisik baik.

"Kalau marquee player, kami membutuhkan posisi playmaker. Ada beberapa kriteria lain yaitu masih aktif bermain atau sudah berhenti tetapi aktif kembali dengan waktu tidak terlalu lama. Kami harap fisiknya juga cukup baik,” ujar Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noedin.

Menurut Dodi, marquee player incarannya akan segera didatangkan ke Gelora Sriwijaya Jakabaring. Saat ini, manajemen klub berbasis di Palembang ini telah melakukan pembicaraan dengan pemain tersebut.

“Kami telah menemukan marquee player, tetapi belum bisa diberi tahu. Saat ini, kami telah melakukan pembicaraan lebih dekat. Tunggu saja nanti, mungkin akhir April ini sudah bisa bergabung,” kata Dodi.

Putra sulung Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Alex Noerdin ini juga menambahkan, pihaknya akan menyiapkan persyaratan administrasi terlebih dahulu agar tidak menemui kendala ketika pemainnya datang.

“Administrasi sudah kami siapkan. Kami tidak mau seperti marquee player lainnya yang datang ke Indonesia, tetapi masalahnya belum selesai. Makanya, kami persiapan semua kebutuhannya,” ujar Dodi menegaskan.

Baca Juga:

Dodi yang merupakan Bupati terpilih Kabupaten Musi Banyuasin untuk periode 2017-2022 menuturkan, skuat pemain Sriwijaya FC musim 2017 ini sudah cukup baik. Apalagi dengan penambahan beberapa pemain baru.

Tetapi, Sriwijaya FC tetap membutuhkan playmaker sebagai pelengkap.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.