Jadwal Pertandingan Liga 1 Pekan Kedua

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 20 April 2017 | 17:01 WIB
Logo Liga 1
Dok. Liga 1
Logo Liga 1

Liga 1 memasuki pekan kedua yang akan menyajikan sembilan laga. Pekan kedua akan dimulai sejak Jumat (21 April) hingga Selasa (25 April).  

Pertandingan pertama akan menyajikan duel Persegres Gresik United melawan Semen Padang di Stadion Tri Dharma. Keesokan harinya, dua klub besar yakni, Persija Jakarta dan Persib Bandung bakal sama-sama bertanding.

Sementara Persija menjamu Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Persib Bandung akan bertandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari Cibinong.

Duel Persija dan Barito bakal berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama mengantongi kemenangan pada pekan pertama.

Partai Persib vs PS TNI pun tak kalah sangit. Kedua tim mengincar kemenangan perdana, setelah hanya mampu memetik hasil imbang pada pekan pertama.

Berikut jadwal lengkap pekan kedua Liga 1:

Jumat, 21 April 2017

Persegres Gresik United Vs Semen Padang, pukul 15.00 WIB.

Persela Lamongan Vs Madura United, pukul 18.30 WIB.

Sabtu, 22 April 2017


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.