Bertolak ke Bogor, Persib Bawa Michael Essien dan Carlton Cole

By Fifi Nofita - Kamis, 20 April 2017 | 17:15 WIB
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien (tengah), menjelang sepak mula partai pembuka Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 15 April 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien (tengah), menjelang sepak mula partai pembuka Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 15 April 2017.

Persib Bandung membawa 21 pemain termasuk Michael Essien dan Carlton Cole ke Bogor. Semua ini untuk persiapan melakoni pertandingan tandang kompetisi Liga 1 menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017).

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menuturkan, meski kedua pemain tersebut dibawa ke Bogor, namun belum dipastikan bakal tampil pada pertandingan tandang perdana ini.

Pasalnya, ia masih menunggu proses administrasi keduanya dan akan berkoordinasi terlebih dulu dengan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Sebelumnya, Michael Essien dan Carlton Cole dianggap ilegal memperkuat Persib kontra Arema FC pada pertandingan pembuka. Karena duo eks pemain Chelsea itu belum mengantongi Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS).

"Kami lihat nanti saja, disahkan atau tidak. Kalau tidak ada rekomenadasi dari LIB sehingga tidak boleh main, ya masa saya mainkan," ucap Djadjang di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (20/4/2017).

Baca Juga:

Selain Essien dan Cole, pelatih yang akrab disapa Djanur juga membawa pemain naturalisasi Raphael Maitimo. Meski begitu, ia akan memantau lebih dulu kondisi iritasi mata pilar bernomor punggung 10 ini.

"Masih kami pantau kondisinya," jelas mantan pemain Persib di era Perserikatan ini.

Daftar Pemain Persib Tur Cibinong:

Penjaga Gawang: I Made Wirawan, Muhamad Natshir


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X