Jamu Barito Putera, Persija Mungkin Tanpa Lima Pemain

By Segaf Abdullah - Kamis, 20 April 2017 | 03:33 WIB
Para pemain Persija saat menjalani pemanasan sebelum laga kontra timnas U-22 Indonesia di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam.
Twitter @Persija_Jkt
Para pemain Persija saat menjalani pemanasan sebelum laga kontra timnas U-22 Indonesia di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, kemungkinan tidak dapat menurunkan lima pemain pada laga kedua Liga 1 kontra Barito Putera. Dua pemain yang dipastikan absen yakni, bek Ryuji Utomo dan gelandang Muhammad Hargianto.

Adapun duel Persija melawan Barito Putera bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/4/2017).

Ryuji dan Hargianto yang berstatus pemain timnas Indonesia U-22 dijadwalkan mengikuti pemusatan latihan di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, 20-25 April 2017.

"Kami sudah terbiasa berlatih tanpa Ryuji dan Hargianto. Mereka memang sudah sering mendapat panggilan timnas. Saya masih punya pemain muda yang bisa dimainkan," tutur Teco, sapaan Stefano Cugurra, Selasa (18/4/2017).

Baca juga:

Selain Ryuji dan Hargianto, Persija juga kemungkinan tidak diperkuat full-back Novri Setiawan, Arhur Irawan, dan gelandang Pandi Lestaluhu.

Khusus Novri, dia dibekap cedera pada laga pertama Persija dalam laga pembuka Liga 1 kontra Persiba Balikpapan, Minggu (16/4/2017). Sementara Arhur dan Pandi masih dalam tahap pemulihan.

"Novri tidak ikut latihan karena cedera. Jika nanti bisa sembuh cepat, dia akan main. Kalau tidak, saya tidak mau memaksakan," tutur pelatih asal Brasil itu.

Tanpa Novri dan Arthur, sisi kanan belakang Persija dipastikan tinggal menyisakan Ismed Sofyan (37).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.