Persija Ubah Target Persiba Balikpapan di Serui

By Suci Rahayu - Kamis, 20 April 2017 | 09:01 WIB
Pelatih Persiba Balikpapan, Timo Shcuenemann memberikan instruksi anak asuhnya dalam latihan di Kota Malang pada Rabu (19/4/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persiba Balikpapan, Timo Shcuenemann memberikan instruksi anak asuhnya dalam latihan di Kota Malang pada Rabu (19/4/2017).

Pelatih Persiba Balikpapan, Timo Schuenemann mematok target tinggi saat melawan ke markas Perseru Serui, Stadion Marora. Semua itu sebagai ’obat’ kekecewaan Persiba yang dipermalukan Persija pada laga perdana Liga 1.

Timo Schuenemann ingin tim asuhanya meraih tiga poin pada laga pekan kedua Liga 1, Selasa (25/04/2017) ini.

Sebenarnya, Timo hanya mematok hasil imbang pada lawatan ke Serui ini. Namun, karena Persiba kalah atas Persija Jakarta pada laga perdana, ia pun mengubah target tim.

Jika semula hanya ingin mendapat satu poin, Timo kini mengincar tiga poin.

”Sebenarnya kami pasang target seri lawan Perseru dan menang dari Persija. Tetapi, kami kalah dari Persija dan harus ubah target. Kami ingin dapatkan kemenangan saat melawan Perseru,” tutur Timo.

Baca juga:

Timo tahu bahwa target tiga poin di markas Perseru ini bukan perkara yang mudah. Tidak banyak tim lawan yang bisa memetik poin penuh dari Stadion Marora.

Namun, Timo sudah menyiapkan sejumlah rencana untuk bisa mewujudkan target ini.

Salah satunya adalah dengan berangkat lebih awal dari jadwal. Skuat Persiba akan bertolak ke Serui pada Sabtu (22/04/2017).

Dengan begitu, pelatih berkebangsaan Jerman ini berharap Marlon dan Silva dan kolega tidak kehabisan tenaga karena durasi perjalanan yang panjang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.