Penyerang Anyar Persebaya Cedera Jelang Laga Perdana

By TB Kumara - Rabu, 19 April 2017 | 22:45 WIB
Pemain Persebaya saat melakukan latihan penguatan mental dan kepercayaan diri di Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu (18/4/2017) pagi.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pemain Persebaya saat melakukan latihan penguatan mental dan kepercayaan diri di Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu (18/4/2017) pagi.

Penyerang anyar Persebaya, Yogi Novrian mengalami cedera engkel kiri saat latihan. Pemain asal Palembang ini hanya sebentar mengikuti sesi latihan di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (18/4/2017) pagi.

Menurut Dokter tim Persebaya, Rahmat Kristanto, cedera Yogi Novrian didapat saat sesi latihan di lapangan Brigif 1 Marinir, Sidoarjo, Selasa (17/4/2017).

Namun, cedera eks pemain Sriwijaya FC ini tidak parah, hanya sedikit memar di bagian engkel kiri.

”Cedera Yogi tidak parah, hanya memar di bagian engkel kiri. Mudah mudahan besok saat pertandingan, dia sudah bisa main,” kata Rahmat, dokter yang pernah dinas di RSUD Ibnu Sina Gresik ini.

Baca juga:

Sementara itu, Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan mengaku dirinya akan berkonsultasi dulu dengan dokter tim, apakah Yogi bisa diturunkan atau tidak.

Pada pertandingan pertama Liga 2, Persebaya akan bersua Madiun Putra, Kamis (19/4/2017). Namun, Iwan sudah menyiapkan alternatif lain sebagai pengganti.

”Kami tunggu perkembangan dari cedera Yogi sampai nanti malam. Saat ini, kami sudah konsultasi dengan tim medis,” tutur Iwan.

”Jadi seperti the right man in the right pleace, kami akan menempatkan pemain di posisi yang tepat sebagai gantinya,” ucapnya menambahkan.

Dengan kejadian itu, eks pelatih Borneo FC ini akan memberi masukkan pada manajemen untuk memaksimalkan tim medis. Sebab, kompetisi ini akan berjalan dengan panjang dan ketat.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.