Timnas Indonesia Gagal Jajal Lionel Messi Cs

By Segaf Abdullah - Rabu, 19 April 2017 | 20:15 WIB
Ikon Argentina, Lionel Messi, tiba di Stadion Hernando Siles, La Paz, menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan kontra Bolivia pada 28 Maret 2017.
JORGE BERNAL/AFP
Ikon Argentina, Lionel Messi, tiba di Stadion Hernando Siles, La Paz, menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan kontra Bolivia pada 28 Maret 2017.

Timnas Indonesia dipastikan batal menjamu timnas Argentina pada 13 Juni 2017. Pada tanggal yang sama, Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) lebih memilih pasukan negerinya beruji coba dengan timnas Singapura.

Sebelumnya, Indonesia dan Singapura menjadi kandidat lawan Argentina pada tur Asia mereka. Namun, pilihan AFA rupanya jatuh ke Negeri Singa tersebut.

Adapun laga melawan Argentina sekaligus menjadi perayaan ulang tahun Federasi Sepak Bola Singapura (FAS) yang ke-125, tepat pada 13 Juni 2017.

"Saya tidak sabar untuk memimpin tim dalam partai ini," ucap pelatih timnas Singapura, V Sundramoorthy, dilansir dari FourFourTwo, Rabu (19/4/2017).

Baca Juga:

"FAS telah berusaha keras untuk memfinalisasi laga ini. Pertandingan ini akan sangat bermanfaat untuk pelatih, pemain, serta hiburan bagi para fans," tutur dia.

Dalam uji coba yang masuk dalam kalender FIFA (5-13 Juni 2017), Argentina dipastikan memboyong kekuatan penuh. Megabintang Barcelona, Lionel Messi, pun turut dalam skuat. Laga uji coba ini bakal digelar di Stadion Nasional Singapura atau Singapore Sports HUB.

Menurut jadwal, Argentina akan lebih dahulu berhadapan dengan Brasil di Australia pada 9 Juni 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.